Siapa yg masih takut sama setan-setan?

Aku orang Bugis tentu beda istilah sama orang-orang Jawa
by Leonardo Rimba on Saturday, November 19, 2011 at 6:28pm

T = Buku Membuka Mata Ketiga karya Om Leo keren banget... jadi kayak orang gila aku senyum-senyum sendiri dengan membaca karya Om Leo... wkwkwkwk... Asyik, lucu, penuh canda dan tawa. Di dalam canda dan tawa kebenaran itu mudah diungkap. Hehehe... aku tunggu buku karya Om Leo yang selanjutnya... Pelangiku Warna Ungu dan buku-buku lainnya... hehehe



J = Hehehe



T = Aku lihat di buku Membuka Mata Ketiga ada beberapa orang yang bertanya seputar mimpi yang dialaminya. Jadi ikutan bertanya nih Om. Kok aku malah susah untuk mengingat mimpi apa aku semalam? Kalaupun ingat paling ingat dikit doang, bahkan bingung nentuin judul mimpi itu apa? hehehehe... Kok bisa gituh yah Om? Apa karena aku pelupa ato gimana?



J = Karena tidur terlalu lelap. Kalau mau ingat mimpi apa, coba minum sedikit kopi atau teh sebelum tidur. Coba aja.



T = Paling ingat mimpi basah ama orang yang tak dikenal... hehehehe... Kok bisa yah mimpi enak sama cewek yang tak dikenal, kadang juga mimpi sama artis... heheheheh



J = Heheheheh



T = Dulu waktu masih sering fokus dzikir sebelum tidur, saya sempat mimpi basah 3 malam berturut-turut dengan orang berbeda, diantaranya seorang artis. Kok bisa gitu yah Om? Padahal kan belum pernah bertemu? Mohon pencerahannya Om tentang hal ini. Sekarang saya jarang dzikir sebelum tidur karena tidak tertarik lagi, makanya saya tidak begitu memperhatikan mimpi dan tak bisa ingat akan mimpi-mimpi yang terjadi. Soalnya saya hanya membiarkan hidup saya mengalir apa adanya, tanpa banyak neko-neko ataupun keinginan.



J = Bisa begitu karena anda sudah menemukan titik fokus di cakra mata ketiga. Kalau anda fokus di cakra mata ketiga, otomatis hormon sex akan meningkat. Jadi banyak sperma yg kalau tidak dikeluarkan, akan keluar sendiri melalui mimpi basah. At least setengah basah.



T = Wakakakakkkaaaakkkk... tanpa dikeluarin akan keluar sendiri Om... hehehehe



J = Of course akan keluar sendiri kalo kebanyakan.



T = Sebenarnya saya kurang paham istilah cakra mata ketika, maklumlah saya orang Timur (Bugis-Sulsel) dan di kampung saya tidak pernah mendengar istilah cakra. Bisa nggak Om Leo ngejelasin lebih luas lagi atau pada intinya cakra itu yang bagaimana gitu loh Om? Biar aku sedikit paham Om istilahnya, aku orang Bugis tentu beda istilah sama orang-orang Jawa.



J = Tanpa pakai istilah itu semua, anda sudah tahu bagaimana cara dzikir yg pas. Itu saja yg saya lihat. Anda dzikir dengan fokus di kepala, dan bukan di dada, makanya bisa memperoleh sensasi yg sama seperti mereka yg fokus di cakra mata ketiga. Cakra mata ketiga tempatnya di kepala. Tanpa pakai istilah itu sama saja. Yg penting fokus meditasi atau dzikir di kepala.



T = Hmmm... yayayaya... kalo gitu maksud Om, aku sudah sedikit paham... hehehe.. Tapi biasanya aku menggunakan 3 serangkai, artinya mengolah di dada, kepala dan hidung, pertemuannya di simpang 3 (tenggorokan) hehehe... Pandangan Om Leo gimana tentang dzikir 3 serangkai ini yang simpang tempat bertemunya di tenggorokan?



J = Pandangan saya, mending langsung pakai yg di kepala saja. Dada dan tenggorokan akan langsung ikut kalau anda pegang kepala.



T = Ntu dia Om.. kedua itu memang seakan mengikut lari ke atas kepala... hehehe... tapi tetap terasa ketiganya ketika ingin fokus pada kepala.



J = Kurang lebih sama saja sebenarnya. Ada banyak teknik, tetapi ujungnya sama. Saya pakai yg ujungnya saja karena saya tahu semuanya akan ikut. Otomatis.



-



T = Di buku Membuka Mata Ketiga ada juga yang ngebahas jin/hantu/setan/iblis dan sejenisnya. Pertanyaan saya apakah kesemuanya itu benar-benar ada ataukah hanya istilah semata? Soalnya saya belum pernah melihat sosoknya yang nyata seperti yang digambarkan orang-orang yang pernah melihatnya? Saya tidak begitu percaya mungkin karena saya belum pernah ketemu kali yah Om? hehehe... Kadang aku senyum-senyum sendiri kalo mendengar cerita atau pengakuan orang yang ketemu iblis/hantu/setan dan sejenisnya, mungkin karena aku ketinggalan jaman nggak pernah ngalami hal gituan, atau mungkin aku pernah tapi nggak tau kalau itu adalah sosok mereka heheheh... Pencerahannya Om gimana?



J = Yg terasa cuma energi seperti panas dingin, menekan, dlsb. Tetapi orang yg sensitif bisa menampilkan energi seolah-olah memiliki bentuk fisik. Pedahal tidak ada bentuk fisiknya. Terlihat secara fisik di dalam pikiran orang itu saja. Kalau dipegang tidak ada. Istilah lainnya halusinasi. Merasa melihat, tetapi yg dilihatnya cuma ada di dalam pikirannya sendiri. Sebagian orang memang berbakat halusinasi, sebagian lagi tidak. Saya tidak berbakat halusinasi.



T = Hmm... pada realita sebenarnya nggak ada kan Om... hehehehe... Berarti aku nggak salah penafsiran dong. Setan/Kuntilanak/Genderowo/Tuyul dan sejenisnya ngaak benar~benar ada, hanya khayalan manusia doang.



J = Namanya halusinasi, bisa muncul sendiri di dalam pikiran. Kita merasa melihat, tapi secara fisik tidak ada.



T = Hmmm... yayayaya... Thengkyu Om atas pencerahannya hehehehe...



J = Oh (panggil saya Leo aja)

Andra Widjaja: ‎| saya punya setan.. :-b kalo tetangga sebelah kumat, saya lempar setan milik saya ke dia, biar mampus dia.. :-b

Yesterday at 6:51pm · Like



Lintang Wahyu Widyaningrum: kalau jalan sendirian waktu malam saya takut,mesti ngajak teman!

Yesterday at 7:13pm · Like



Andra Widjaja: ‎| takut apa?

Yesterday at 7:14pm · Like



Lintang Wahyu Widyaningrum: takut sama orang jahat,akut sama hantu

Yesterday at 7:16pm · Like



Andra Widjaja: ‎| oh, kalo gitu jangan jalan sendirian.

Yesterday at 7:19pm · Like



Lintang Wahyu Widyaningrum: begitulah..

Yesterday at 7:21pm · Like



Ni Nengah Hardiani: pantas aku ngga pernah lihat setan, mungkin memang ngga bakat berhalusinasi. aku pernah jalan sama nenek, dia katanya bisa ilmu hitam (leak) tapi aku ngga merasa apa2. mungkin itu cuma fitnah kalau nenek itu bisa ilmu hitam. tapi sepupuku mengaku melihat nenek ini dengan ilmu hitamnya, mungkin sepupuku itu sangat berbakat berhalusinasi.

Yesterday at 7:21pm · Like · 1



D'Dhen Herry: setan?dibeSET isi keTAN.brarti lemper donk.wkwkwk

21 hours ago via mobile · Like



Rudi Cool: setan teman kita brada II :))

20 hours ago · Like



Leonardo Rimba II: Muka Setan Barang Ketan

11 hours ago · Like · 1



Ni Nengah Hardiani: Wkwkwkwk

11 hours ago via mobile · Like



Ni Nengah Hardiani: Ketan putih atau ketan hitam?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar